Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Website Instan

5 Adware Removal Tool Terbaik 2017

Belakangan ini admin sering mendapatkan laporan banyak iklan aneh yang muncul pada pc mereka, dan ketika akan browsing search engine dan iklan-iklan bermunculan tiba-tiba. Hal ini terjadi karena pc tersebut terkena Adware, adware dapat merubah konfigurasi default browser, merubah halaman, injeksi pencarian dan lain-lain. Terkadang memang sangat menjengkelkan karena kita akan sibuk dengan iklan-iklan yang muncul secara tiba-tiba.

Kali ini, kita akan membahas mengenai Adware dan bagaimana kita menghilangkan Adware ini dengan software.

Sebelumnya kita perdalam lagi mengenai Adware


Apa itu adware? adware adalah jenis malware yang bermotif untuk mendapatkan uang dari para pengiklannya atau perusahaannya secara ilegal. Kenapa ilegal? karena aplikasi masuk ke pc secara tidak disengaja atapun aplikasi secara memaksa harus dipasang pada pc. Mereka dapat merubah konfigurasi default browser hingga ke perubahan registry. Pop up iklan bisa saja bermunculan ketika pc sedang standby. Sebetulnya tidak berbahaya, namun adware ini bisa menjadi pemicu jenis lainnya seperti malware, scamware, spyware, trojan dan lain-lain. Jika aplikasi itu masuk ke pc, tentulah sangat membahayakan bagi keamanan data sobat. Adware dan malware dapat menyebar melalui lampirdan dari email.

Adware ini akan terasa jika pc sudah mulai melambat, dan sering mendapatkan pop up iklan, atau browser mengalami banyak perubahan misalkan home page browser berubah. Yang biasanya halaman google, menjadi halaman mesin pencari yang lain. Adware ini tidak mudah untuk dihilangkan, adware masuk ke dalam pc sobat dan menjadikannya sebagai aplikasi yang legal/sah. Biasanya antivirus malware tidak bisa mendeteksi akan adanya adware pada pc kita.

Berikut ini, adalah Tool ampuh untuk mendeteksi, menghapus dan mengembalikan konfigurasi browser dan pc agar menjadi normal kembali

AdwCleaner




Aplikasi yang ringan dan kecil, namun kuat untuk menhabisi Adware. AdwCleaner memiliki database yang lebih besar untuk menghapus Adware, dan aplikasi ini benar-benar gratis. AdwCleaner sudah banyak digunakan oleh para teknisi untuk menghapus malware dan adware. Pengembang AdwClearner melakukan update secara teratur untuk update database mereka.

download link


https://toolslib.net/downloads/viewdownload/1-adwcleaner/


 

Adware Removal Tool by TSA




Aplikasi yang ringan dan portable, aplikasi ini sangat efektif untuk menghilangkan adware hingga yang sulit sekalipun. Dia mendeteksi secara mendalam dapat menghapus hingga aplikasi pembajak maupun toolbar. Kelebihan pada aplikasi ini adalah, dia dapat mengembalikan semua konfigurasi browser seperti semula. Jika sobat hanya ingin mengembalikan konfig browser, bisa menggunakan aplikasi ini. Remover ini selalu melakukan checking update definion database ketika akan membuka aplikasi Remover tentunya dia menggunakan cloud dan sobat harus dalam keadaan terkoneksi dengan internet. Kelebihan lainnya, AdwareRemover ini benar-benar gratis.

link download


http://www.adwareremovaltool.org/


 

Malwarebytes Junkware




Siapa yang tidak kenal Malwarebytes, para admin yang kerepotan menangani malware, sudah tentu tau. Malwarebytes ini ternyata konsen juga terhadap Adware, dan diberi nama Malwarebytes JRT. Jrt ini dapat menghilangkan pop up, PUPs browser seperti conduit. Saat ini JRT dapat digunakan secara gratis, namun ada kabar akan digabungkan dengan Aplikasi utamanya.

link download


https://www.malwarebytes.com/junkwareremovaltool/


 

HitmanPro




HitmanPro tidak kalah dengan aplikasi removal yang lainnya, aplikasi ini sangat efektif dalam menghapus adware yang susah dihilangkan. SUdah tentu aplikasi ini secara aktif dapat mendeteksi dan menghapus adware yang kemudian akan memperbaiki secara otomatis. HitmanPro bekerja dengan teknologi cloud nya untuk membantu clientnya dalam mendeteksi adware-adware keluaran terbaru. Kelebihannya, dia bisa mendeteksi malware yang tidak ada dalam databasenya. HitmanPro ini berbayar :) namun sobat bisa mencobanya dalam beberapa waktu.

link download


https://www.hitmanpro.com/en-us/hmp.aspx


 

Zemana Antimalware




Admin menemukan ada antimalware yang sangat agresif dalam menangani Adware, pada peringkat Anti Adware, zemana ini berada pada peringkat atas. Zemana adalah perangkat lunak antmalware berdasarkan cloud dengan database multi AV. Zemana memiliki 2 versi, yaitu yang gratis dan berbayar.

link download


https://www.zemana.com/


Terima kasih, semoga bermanfaat.


_rhiel_

Posting Komentar