Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Website Instan

Uptopromo, Cara Lain Untuk Monetisasi Websitemu

Setidaknya pasti ada niatan untuk menjadikan website/blog anda mejadi sumber pendapatan sampingan bahkan jadi pendapatan utama dan itu menjadi tantangan untuk dapat berkarya lebih baik lagi agar mendapatkan hasil yang maksimal. Tapi kendalanya adalah, mendapatkan penghasilan dari website itu tidaklah mudah, apalagi bagi website-website yang baru. Harus berjuang terlebih dahulu untuk mendesain dan mengisi pustaka artikel. Tidak jarang, rasa kesal dan frustasi yang dirasakan owner ketika websitenya gagal diterima/disetujui sebagai media penghasil uang.

Namun saat ini, banyak cara dari website anda untuk dapat menghasilkan uang. Misalnya artikel placement dan program iklan Pay Per Click. Seperti yang kita tahu, Google Adsense adalah salah satu penyedia program iklan Pay Per Click, namun untuk melakukan pendaftaran semakin sulit.

Lalu apa yang harus dilakukan agar kita tetap dapat menghasilkan uang?
Salah satunya adalah layanan dari UpToPromo. 



Mari kenali mengenai UpToPromo.
Uptopromo adalah media digital marketing dengan menggunakan sistem Promosi SEO secara otomatis, dan UpToPromo adalah salah satu google partner yang terverifikasi. Uptopromo memiliki sistem handal yang diciptakan dengan baik untuk mempromosikan website ke mesin pencari google.

UpToPromo menawarkan 2 jenis kerja sama, yaitu
1. Sebagai Pengiklan (Advertiser)
2. Sebagai Penyebar Iklan (Publisher)

Advertiser
UpToPromo menawarkan layanan yang serba otomatis, anda hanya tinggal memasukkan website, kemudian sistem akan megenerate tags mana yang cocok untuk website, yang kemudian akan muncul tampilan untuk pemilihan dan kostumisasi iklan. Selain itu, biaya pemasangan iklan bisa disesuaikan dengan budget kita.

Publisher
UpToPromo juga memberikan fasilitas tambahan untuk website agar dapat menghasilkan uang secara cepat. Dengan sistem penyewaan slot pada website kita, kita akan dibayar sesuai dengan perjanjian ketika melakukan pendaftaran. Saat ini UpToPromo memberikan penghasilan hingga maksimal 3juta Rupiah/Bulan. Income dapat ditarik per minggu dengan min saldo Rp. 50.000,- ( setiap hari Rabu ) ke rekening Bank Anda.

Pada artikel ini, kita akan fokus ke bagimana caranya untuk monetisasi (mendapatkan uang) dari UpToPromo.

Untuk memulai mendapatkan penghasilan dari UpToPromo, syarat utamanya adalah harus Self Hosted atau hosting harus sendiri/berbayar jika anda menggunakan blogspot atau wordpres, sudah tentu tidak akan bisa. Karena pada saat penyimpanan kode harus meletakan file pada website. Jika anda sudah melakukan self hosted dilanjutkan dengan mendaftarkan diri dahulu silahkan buka websitenya di:

uptopromo.co.id


pada toolbar terdapat menu Publisher, klik menu tersebut kemudian isi formulir yang terdapat pada halaman tersebut:


Nama Website
Email
No HP


setelah itu, anda akan mendapatkan email konfirmasi dan password tertera pada email tersebut. Kemudian anda akan dibimbing untuk konfigurasi jenis iklan yang akan dipasanga, vertical atau horizontal. Stelah itu anda harus melakukan instalasi kode, instalasi kode ada 2 langkah yaitu uploading file ke hostingan dan penyimpanan kode .php pada website.


Jika langkah ini menyulitkan anda, pihak UpToPromo bisa membantu melakukan proses instalasi kode ini. Atau jika anda menggunakan cms berbasis wordpress, sudah tersedia plugin untuk instalasi kode. Setelah melakukan instalasi kode dan menempatkan script php pada website, anda bisa melihat hasil instalasi dengan menekan url yang tersedia untuk preview penempatan iklan. Kemudian di area bawah, terdapat kolom url anda kemudian klik selanjutnya. Jika berhasil, maka pihak UpToPromo akan melakukan testing pada website:




  • Instalasi Test - Sistem UpToPromo mengecek apakah kode Instalasi telah benar dipasang;

  • Moderasi - Situs telah berhasil ditambahkan ke dalam siste dan menunggu moderasi tidak kurang dari 24 jam;

  • Pertimbangan - moderator akan melakukan pertimbangan harga;

  • Penawaran - penawaran diberikan untuk platform Anda, dan menunggu apakah Anda menerima atau mengajukan penawaran;

  • Indeksasi - Sistem sedang melakukan pengindeksasian dan membutuhkan waktu beberapa jam;

  • Ditolak - platform ditolak oleh moderator, atau Anda menolak penawaran dari Moderator. Hubungi Team Support untuk informasi lebih lanjut;

  • Kode Belum Diinstal - Anda belum menginstal Kode, Buka Plaftorm dan ikuti petunjuk;

  • Kode Tidak Ditemukan - kode tidak ditemukan pada situs Anda. Silahkan menginstal Kode atau melakukan permintaan bantuan ke Team Support kami;

  • Kode Terhapus - kode telah terhapus dari situs Anda. Silahkan melakukan pengecekan atau menghubungi Team Support kami untuk kembali mendapatkan income;

  • Ok - situs siap mendapatkan income;


 

Affiliate
Jika status sudah ok, anda dapat bergabung dengan sistem afiliasi dari uptopromo, ada 2 tipe dalam afiliasi ini




  • Afiliasi dari Advertiser

  • Afiliasi dari Publisher


Anda berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan lebih yaitu setiap pendaftar yang mendaftar sebagai Advertiser maupun Publisher, prosentase yang didapat adalah 10% jika dari Advertiser anda mendapatkan 10% dari biaya TopUp dan jika dari Publisher anda akan mendapatkan 10% dari pendapatan mereka.


So, tunggu apalagi .. silahkan daftar !



uptopromo.co.id


_rhiel_

2 komentar

  1. mantap mas brow, saya juga pasang diweb saya. lumayan bisa buat ganti sewa domain dan hosting.
  2. siap, mkasih mas opie :D
    Iya lumayan, smakin tinggi traffic akan semakin tinggi penawaran nya.

    Mkasih sudah berkunjung :)