Website Instan

Mendapatkan uang dari iBlogMarket dengan menjadi Influencer

Menghasilkan uang dari internet dari kegiatan ngeblog itu adalah salah satu penyemangat bagi para blogger. Di luaran sana, banyak blog yang mendapatkan uang dari hasil penjualan produknya, pemasangan iklan, menjual jasa dan layanan dan lain-lain.

Selain daripada itu, cara mendapatkan uang dari internet juga dapat berupa posting artikel atau job reviews. Salah satu perusahaan atau website tersebut adalah iBlogMarket. IBlogMarket adalah salah satu marketplace untuk para influencer dan advertiser. Sudah banyak advertiser yang puas akan layanan dari iBlogMarket. Hingga saat artikel ini ditulis sudah tercatat 3.479 Task yang dijalankan oleh iBlogMarket dan sudah terdaftar influencer sebanyak 2.846. Dari statistik tersebut, masih banyak kemungkinan blogger-blogger pemula akan mendapatkan task dari iBlogMarket.

Mungkin Anda bertanya, bagaimana caranya mendapatkan uang dari iBlogMarket tersebut? caranya adalah melakukan task dari iBlogMarket dapat berupa publish artikel ataupun menulis artikel. Dari hasil tersebut Anda akan ditawarkan biaya per task. Admin pribadi sudah melakukan beberapa task, yaitu posting artikel.

Bagaimana Blog kita dilirik oleh iBlogMarket untuk memulai tasknya?
Pada dashboard influencer, terdapat list aset kita. Bukan hanya blog, social mediapun dapat menjadi media untuk menyebarkan informasi dari advertiser. Anda dapat melakukan spread task dari social media twitter, instagram dan youtube. iBlogMarket akan melihat Niche dan Traffic pada aset yang Anda masukkan ke dashboard iBlogMarket.



Dapat dilihat pada gambar diatas, terdapat task list yang ditawarkan dari iBlogMarket, Anda hanya tinggal mengecek tugas seperti apa yang ditawarkan dan berapa biayanya. Jika Anda setuju, tinggal klik tombol Join pada kolom Action sebelah kanan. Setelah itu, tunggu persetujuan dari pihak iBlogMarket. Jika aset Anda yang terpilih, maka lakukan task Anda.

Pada saat Anda mendapatkan task, Anda harus segera melakukan task tersebut karena ada waktu yang ditentukan dan ada harga yang ditawarkan, jika Anda setuju maka lakukan task tersebut dan tinggal tunggu hasilnya.

Dari penjelasan diatas, lalu bagaimana memulainya? dan syarat apa saja yang harus dipenuhi?

Syarat menjadi anggota iBlogMarket adalah:

  • Memiliki aset dapat berupa blog/twitter/youtube/instagram

  • Melakukan verifikasi aset

  • Niche yang terfokus

  • Adanya traffic dan atau follower pada aset Anda

  • Memiliki artikel atau post yang menarik

  • Kreatif dalam menulis (jika mendapatkan task "tulis sendiri")


Setiap task yang dilakukan, pihak advertiser akan mereview terlebih dahulu apakah sudah sesuai dengan ketentuan atau tidak. Jika iya, maka Anda sudah siap menerima bayaran dari task tersebut, jika tidak Anda akan ditawarkan untuk melakukan revisi terlebih dahulu. Jangan khawatir akan pembayaran dari iBlogMarket. Layanan ini sudah yakin membayar.



gambar diatas adalah bukti penyelesaian tugas dan biaya per tasknya. Alhamdulillah Admin menerima bayaran tersebut sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Bagaimana dengan Anda? ingin mencoba? silakan kunjungi websitenya

https://www.iblogmarket.com/

3 comments

  1. Cukup menjanjikan penghasilan dari Iblog market seminggu dapat 1 job bernilai 100 rb saja bisa ngalahin pendapatan adsense.Saya sudah merasakan PO lumayan 200 ribu
  2. Alhamdulillah gan :D
    1 job 100 rebu, 1 bulan 400rebu lumayan ya ..
    smakin naik kualitas blognya, semakin banyak tawarannya.
  3. wah, saya jadi pengen nyoba iblogmarket :D