Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Website Instan

Situs Penyedia Template Blogger Terbaik 2017

Tampilan pada sebuah blog adalah salah satu kunci sukses dalam mengelola sebuah blog. Bagimana tidak, dengan tampilan yang menarik akan membuat betah para pengunjung. Pemilihan dari template pastilah beragam keingingan, ada yang senang akan kecepatan, keindahan, sederhana, dari bentuk kolom, tampilan halaman utama dan lain-lain.

Setiap template memiliki karakteristik tersendiri, misalka posisi logo ada yang berada di ujung kiri atas ataupun ditengah. Selain kesukaan dari Anda sebagai pemilik blogger, pilihan-pilhan itu sudah ditentukan juga oleh si developer theme tersebut.

Biasanya, developer membuat themes tersebut dengan 2 jenis yaitu gratis dan berbayar, sudah barang tentu yang versi berbayar tersebut memiliki kelebihan dari theme yang gratisan. Namun tidak ada salahnya untuk menggunakan themes versi gratisan. Kita juga bisa melakukan modifikasi pada theme tersebut sesuai dengan keinginan Anda.

Pada artikel kali ini, kita akan membahas situs mana saja yang memiliki/memberikan fasilitas template terbaik untuk Blogger.

BTemplates


BtemplatesBtemplates ini adalah layanan untuk berbagi template template, selain itu Anda juga dapat mengirimkan template blogger Anda jika Anda mendevelop sebuah template blogger. Anda dapat menemukan banyak jenis template disini, mulai dari yang premium hingga yang gratis. Kategori template yang tersediapun bermacam-macam, mulai dari bentuk majalan, galeri hingga minimalis. Anda dapat mencari sesuai dengan niche blogger Anda, dan Anda juga dapat melihat demo dari setiap template yang Ada.

Gooyabi Templates


Gooyabi Templates


Gooyabi templates ini berasal dari India, template yang ada pada situs ini adalah buatannya Subramanian. Pada situs ini, Anda juga dapat submit template Anda untuk dipublikasikan. Gooyabi template memberikan blogger theme yang professional, indah dan kualitas yang tinggi. Berbagai fungsi template tersedia pada situs ini mulai dari responsif, gratis/berbayar dan template dengan SEO friendly. Di situs gooyabi template ini Anda dapat mencari berdasarkan style, fitur, topik/niche, kolom dan sidebar. Salah satu kelebihan gooyabi templates adalah adanya fitur bantuan untuk memecahkan masalah template.

My Bloggerthemes


My Blogger Themes


Situs berikutnya adalah My Blogger Themes berasal dari India, situs ini sudah ada sejak tahun 2010. Memberikan layanan blogger themes yang dapat Anda gunakan secara gratis. Pada saat artikel ini dibuat sudah ada 2746 template yang tersedia. Selain memberikan template yang bagus, pada situs ini juga Anda dapat mempublikasihan karya theme yang Anda buat. Sama halnya dengan situs diatas pada situs ini Anda dapat mencari theme berdasarkan topik, desain, style, kolom dan fitur.

Deluxe Template


Deluxe Template


Berikutnya adalah Deluxe Themes. Situs ini memberikan 2 jenis cms yaitu wordpress dan blogger. Tersedia juga untuk yang berbayar. Saat ini ada 1677 template yang tersedia pada deluxe themes. Situs ini tidak memberikan layanan untuk mengirimkan template Anda, namun Anda tetap dapat menikmati template secara gratis dan sesuai dengan pilihan Anda.

Sora Templates


Sora TemplatesYang terakhir adalah, Sora Templates. Situs ini memiliki banyak tempate yang sangat menarik. Anda dapat memilihnya berdasarkan kategori yang tersedia. Dengan pilihan yang lumayan banyak ini, Anda harus menyesuaikannya tepat dengan niche blog Anda. Pada sora templates, tersedia 2 layanan template yaitu gratis dan berbayar. Jika Anda membeli template tersebut, pastilah mendapatkan fasilitas lebih, seperti bantuan teknis dan support dari developer. Selain itu, tersedia juga jasa untuk Optimasi SEO.

_rhiel_

Posting Komentar