Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Website Instan

CPM Internasional Terbaik 2016



Apakah web sobat memiliki banyak pengunjung? dan sudah kah sobat memonetisasi web sobat dengan sistem CPM? rhiel.web.id akan memerikan informasi mengenai CPM Luar Negeri yang terbaik dan memulai mendapatkan uang dari web sobat.

Sebelum memasuki duni per CPM-an, adakalanya sobat mengetahui apa maksud dari CPM ini.

Apa yang dimaksud CPM? 

CPM adalah (Cost per Thousand Impressions) adalah salah satu solusi mendapatkan uang dari setiap 1000 pengunjung.


impression” adalah iklan yang muncul pada website sobat, ini berarti meskipun tidak mendapatkan klik dari pengunjung website, maka pemilik website akan tetap mendapatkan uang dari penyedia iklan tesebut.

Jika website sobat memiliki pengujung yang banyak, tidak ada salahnya mendaftarkan website sobat kepada penyedia CPM ini. Kebanyakan CPM membayar $1 hingga $10 per 1000 tampilan iklan.

Berikut adalah pilihan penulis mengenai CPM Network Terbaik Yang Pernah Dicoba.

AdsOptimal

Yang pertama ada ads optimal, ads optimal adalah salah satu advertising network yang sudah populer. Mereka menggunakan CPM dan CPC. Pada saat pendaftaran, sobat akan langsung mendapatkan $10 sebagai publisher.

Catatan:
  • Karena banyaknya peminat, approval membuthkan waktu berhari-hari
  • Sobat bisa mendapatkan pembayaran menggunkan cek dan paypal.
  • Minimum penarikan $50.

PropellerAds

Kedua, ada propelerads. Ini adalah penyedia CPM terbaik lainnya yang dapat sobat coba pada tahun 2016 ini. Mereka memberikan beberapa jenis iklan, mulai dari iklan mobile, pop under, pop ads dan lain-lain. Pendaftarannya sangat mudah, setelah daftar sobat hanya verifikasi kepemilikan website.

Catatan:
  • Mereka akan membayar dalam waktu 30 hari
  • Minimal penarikan $100.
  • Memiliki realtime reporting.
  • Mereka menawarkan 80:20 pembayaran dengan metode Payoneer atau menggunakan Wire Transfer.
  • Mereka memberikan tipe ads "CatFish ads" dan "Site Skins".

    UberCPM

UberCPM adalah salah satu ad network yang cepat berkembang, dengan kemudahan pendaftaran atau instant site approval dan 80% pendapatan akan diberikan kepada publisher. Jika sobat selalu mendapatkan kesulitan dalam mendaftarkan website sobat, uberCPM adalah solusinya.

Pada kebanyakan publisher, dia akan membayar hinhha $10 CPM, ketika sobat mendaftarkan website sobat, UberCPM akan mengoptimasi website sobat sekiatar 4-7 hari dalam menganalisa website sobat.

Itulah 3 CPM terbaik pilihan penulis, sebenarnya masih banyak cpm network yang lain, seiring dengan berkembangnya dunia internet, pasti akan terus bermunculan CPM network lainnya.

_ rhiel _

Posting Komentar