Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Website Instan

Membuat Logo Online Gratis!



Hei sobat rhiel :)

sedang ngulik-ngulik backendnya rhiel.web.id tak sengaja menemukan tool unik dan gratis.
Sepertinya tool ini baru bekerjasama dengan perusahaan penyedia aplikasi untuk hostingan, tool ini pasti sangat berguna bagi para desainer, terutama desainer logo. Untuk inpirasi logo maupun memang untuk serius membuat logo.

Tool ini muncul dalam halaman backend tersebut dengan nama Free Logo Maker dengan simbol Diamond, kok diamond ya? mungkin ada sesuatu dibalik logo itu sendiri, ya namanya juga logo. Apalah arti sebuah logo :D

Nah tool inilah yang akan menjadi topik kali ini, Free Logo Maker adalah tool gratis yang dapat sobat gunakan untuk membuat logo, aplikasi ini berbasis online, sebetulnya masih banyak juga yang lainnya misal aplikasi pembuat logo dengan aplikasi Desktop.

Kembali ke Free Logo Maker, ketika di klik sobat akan diarahkan ke attracta terlebih dahulu yang kemudian akan masuk ke halaman Logo Maker Online, dan ini lah website utamanya dimana logo itu akan dibuat.

Inilah website penyedia logo maker tersebut, logo yang dibuat sudah tentu secara online, sobat bisa membuatnya dengan wizard atau menggunakan tool yang sudah disediakan oleh online logo maker tersebut, ada 2 jenis user dalam mengakses pembuatan logo ini, yang gratis dan berbayar. Kelebihan yang berbayar adalah:
  • High Resolution (2000 px / 3000 DPI)
  • Vector Files (EPS, SVG)
  • Transparent Background
  • Regular Background
  • Premium Downloads for 30 days
  • Exclusive Support
ternyata itu, kita coba yang free :D

setelah sobat masuk ke halaman tersebut, maka akan menemukan toolbar kiri dan atas,
tool bar kiri berguna untuk kostumisasi logo, dari teks, memasukan simbol yang sudah tersedia dan upload gambar. 

Untuk memasukan teks, sudah tentu pilih menu Add text, jika mau memasukan simbol tinggal dipilih kategori simbolnya, kemudian di klik maka simbol tersebut akan masuk ke halaman kerja sobat, sobat bisa melakukan save (menyimpan) draft logo sobat, namun sobat harus membuat dahulu akun pada website tersebut. Iseng-iseng coba buat, jika sudah silahkan klik download untuk mengambil hasil karya sobat tersebut. Sebagai contoh: 



Hmm lumayan :D

Sebenarnya banyak inspirasi bagi sobat untuk mendapatkan ide untuk membuat logo salah satunya adalah canva.com. Demikianlah artikel mengenai pembuatan logo online ini sobat, jika sobat tidak memiliki backend untuk membuka halaman tersebut, ini linknya

http://www.onlinelogomaker.com/logomaker/

Semoga bermanfat!

_rhiel_ 

Posting Komentar