Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Website Instan

Tips Pilot Drone, Berlatih dengan Simulator di Android


Sobat rhiel, kembali membahas mengenai Drone :)

seperti yang sudah kita ketahui, harga drone lumayan tinggi namun sebetulnya ada juga yang murah yang hanya untuk penggunaan standar. Jika sobat sudah memiliki dan terbiasa menggunakan drone, pastinya sudah oke dalam mengendalikan alur terbang drone tersebut, nah jika sobat baru membeli atau menggunakan drone, ada baiknya sobat berlatih dahulu sebelum memulai menerbangkannya. Langkah awalnya adalah merakit kemudian mengenai joystick drone, pada dasarnya controller tersebut sama saja meskipun berbeda merk, sebagai contoh joystick Dji Phantom,


joystick tersebut terdapat holder/dudukan untuk smartphone sobat, dimana smartphone sobat difungsikan sebagai alat bantu untuk deteksi drone tersebut, ada software yang harus dipasang dalam smartphone sobat, disitulah navigator, status baterai, gps dsb terlihat sangat jelas, termasuk view yang berfungsi sebagai First Person View (sudut pandang kamera) jika drone sobat tidak terjangkau padangan mata.

tidak berlama-lama lagi, untuk belajar mengendarai drone, ada beberapa aplikasi yang dapat diinstall pada smartphone sobat dalam kasus ini menggunakan OS android ya, mari kita lihat, aplikasi apa saja yang recomended untuk ujicoba:

Quadcopter FX Simulator


Sebuah simulator Quadcopter / Multirotor RC Drone dengan First Person View (FPV), HUD, Return Home, Course Lock, Home Lock, kamera Gimbal, modus Acro, modus Acro 3D dan lainnya

Sekarang Google Karton VR juga mendukung untuk pengalaman terbang yang mendalam dan pengalaman FPV.

Dukungan untuk Controller

Harap dicatat bahwa ini simulator dan Bukan game. Hal ini dirancang untuk penggemar RC untuk melatih kemampuan terbang. Tutorial dasar untuk pemula adalah dalam deskripsi video di atas.

Resolusi layar minimum adalah 800 x 480 px. RAM Rekomendasi minimum adalah 1 GB. Kami terbuka untuk saran dan masalah. Anda selalu dapat email kami di email dukungan kami.


 link download Playstore

Sky Viper Flight Simulator



Ini favoritnya sobat :D sudah persis seperti aslinya, memberikan Anda akses ke seluruh armada Sky drone Viper! Belajar dan berlatih bagaimana mengontrol dan terbang Sky drone Viper di simulator dan kemudian menerapkan keterampilan baru Anda dalam kehidupan nyata.

link download Playstore

XIRO Simulator


xiro simulator tidak kalah dengan simulator yang lainnya nih sobat,  XIRO produk simulasi penerbangan UAV utamanya, mengurangi ketegangan dilingkungan penerbangan nyata dan parameter kontrol untuk membantu pengguna dengan cepat menguasai keterampilan terbang produk XIRO.

link download Playstore

 3D Drone Flight Simulator 2017


Mengontrol drone quadcopter Anda dan terbang di atas jalan-jalan kota yang ramai. Mengambil foto, mengendalikan pesawat tanpa awak dan bersenang-senang dengan RC pesawat Drone Simulator 3D!

Menyelesaikan penerbangan dan foto misi yang berbeda, melakukan flips dan trik, mendapatkan gambar dari warga dan mendapatkan poin untuk meng-upgrade pesawat tak berawak atau membeli / membuka yang baru!

link download Playstore

jika sudah lancar dalam menggunakan simulator, silahkan gunakan drone yang aslinya.
terima kasih semoga bermanfaat :)


_rhiel_

Posting Komentar