Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Website Instan

Membuat Teks Privacy Policy dengan Mudah dan Cepat

Kembali membahas mengenai Privacy Policy, sebelumnya kita pahami lagi ya apa itu privacy policy, jika dalam bahasa indonesia berarti Kebijakan Privasi. Ini adalah halaman khusus yang berisi kebijakan yang sobat terapkan sebagai owner/pemilik website/situs. Bagaimana transaksi data yang terjadi, hal-hal apa saja yang menjadi kebijakan, pengunjung atau user harus mentaati kebijakan yang telah dibuat.

Kali ini kita tidak memperdalam mengenai Privacy Policy nya, tapi kita akan membahas bagaimana agar mudah dalam membuat isi teks dari halaman tersebut, yang kemudian jika ada perbaikan atau tambahan bisa dilakukan pengeditan, sebetulnya sudah dijelaskan dalam artikel pembuatan page sitemap dan disclaimer dan pada artikel tersebut kita hanya mengetahui 1 website generator. Dibawah ini adalah beberapa website yang menyediakan Privacy Policy generator.

Privacy Policy Online




Pembahasan diawali oleh Privacy Policy Online, web penyedia layanan generator gratis, dapat meregenerate isi teks Pivacy Policy sesuai dengan requirement dari PPC dan Affiliasi contohnya Google Adsense. Langkah pembuatannya sangat mudah, sobat tinggal isi form pada web tersebut, dan pilih sesuai dengan kategori Cookies dan Advertiser.

http://www.privacypolicyonline.com/


Free Privacy Policy



Hingga saat ini, sudah banyak yang meregenerate teks Privacy Policy pada website tersebut tercatat 626.038 sudah menggunakan hasil dari generator ini. Pada Website Free Privacy Policy, sobat akan menemukan wizzard atau tahapan bantuan untuk mengisi dan menyesuaikannya dengan konten web sobat, sangat costumizable.


https://www.freeprivacypolicy.com/free-privacy-policy-generator.php


TermsFeed



Berikutnya ada TermsFeed, website penyedia generator Privacy Policy ini selalu melakukan updating terhadap database generator mereka, mungkin karena perkembangan teknologi informasi semakin pesat menjadi acuan utama TermsFeed tetap menyesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Pada TermsFeed sobat bisa meregenerate halaman Privacy Policy untuk website, Mobile Apps, E-Commerce Stores, SaaS apps, Facebook dan banyak lagi.


https://termsfeed.com/privacy-policy/generator/


IuBenda



Iubenda adalah salah satu generator Privacy Policy terlengkap, tapi pada website generator Privacy Policy ini terdapat beberapa paket dalam meregenerate Privacy Policy sobat, mulai dari yang Free hingga Pay per License. Cara pemakaiannya sama saja dengan yang lain. Tinggal masukan data sesuai dengan permintaan generator.


http://www.iubenda.com/en


PrivacyPolicies



Generator populer lainnya, Privacy Policy.com ini juga dapat meregenerate Privacy Policy secara instant, dengan cara yang sederhana. Hanya memasukan website dan Judul Websitenya, kemudian klik Create my Privacy Policy. Sudah selesai. Pada website tersebut juga menyediakan untuk penggunaan komersil.


https://privacypolicies.com/


SerpRank



Serprank merubah kebijakannya dalam melakukan generate Privacy Policy. Saat ini, sobat harus melakukan registrasi terlebih dahulu agar dapat meregenerate Privacy Policy. Pada Serprank ini juga sobat bukan hanya dapat meregenerate Privacy Policy, sobat dapat juga tutorial dan informasi mengenai Seo, Blogging dan Lainnya.


serprank.com/privacy-policy-generator/


Mohon diingat sobat, hasil generate tersebut biasanya menggunakan bahasa inggris, jika akan menggunakan bahasa Indonesia, silahkan translate. Jika ada yang tidak sesuai dengan kebijakan website sobat, sobat dapat merubahnya karena hasil dari regenerator ini berupa teks, yang nantinya tinggal di copas ke halaman Privacy Policy sobat.

Demikianlah informasi mengenai website penyedia Privacy Policy Generator ini.
Terima kasih!

_rhiel_

 

2 komentar

  1. terima kasih infonya, sangat membantu tips nya
  2. Terima kasih informasinya. :-)