Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Website Instan

Kutipan Inspirasional dari Para CEO

Terkadang kita merasa paling kecil dan merasa tidak mampu dalam suatu hal. Dikala semua orang sedang berlomba-lomba menemui impiannya, kita enggan untuk mengejar impian kita karena suatu hal yang membuat kita tidak bersemangat.

Mencari suatu inspirasi untuk menjadi penyemangat kembali tidaklah mudah. Sebenarnya inspirasi bisa datang kepada kita dari mana saja dan dari saja, dari sumber yang berbeda, dan dalam berbagai bentuk yang berbeda. Inspirasi bisa sangat penting bagi kita. Karena inspirasi inilah yang membuka mata dan fikiran kita untuk menemukan visi dan gagasan kita agar dapat menonjol dari persaingan.

Banyak cara untuk menemukan inspirasi tersebut, inspirasi dapat dijumpai ketika kita sedang berjalan-jalan, ketika melamun, bertemu dengan rekan, sedang membaca buku atau bahkan berasal dari tokoh-tokoh sukses.

Jika mood Anda sedang tidak baik, maka kutipan itulah yang akan kita pahami dan cermati. Kutipan ini berasal dari para CEO terkenal dunia yang berhasil menemukan impiannya. Pada artikel kali ini, akan dibeberkan kutipan-kutipan tersebut. Sebagai cara untuk memotivasi Anda untuk semangat lagi dan lebih baik lagi, juga memaksimalkan potensi dalam diri Anda. Kita harus memulai dari suatu tempat dan kondisi, dan siapa tahu dengan sedikit motivasi dan inspirasi, mungkin Anda dan saya juga bisa seperti mereka.

Larry Page, CEO of Google


“If you’re changing the world, you’re working on important things. You’re excited to get up in the morning.”

"Jika Anda mengubah dunia, Anda sedang mengerjakan hal-hal penting. Anda senang bangun di pagi hari. "

Mark Zuckerberg, CEO of Facebook


“The question I ask myself like almost every day is, ‘Am I doing the most important thing I could be doing?’… Unless I feel like I’m working on the most important problem that I can help with, then I’m not going to feel good about how I’m spending my time. And that’s what this company is.”

"Pertanyaan yang saya tanyakan kepada diri saya hampir setiap hari adalah, 'Apakah saya melakukan hal yang paling penting yang dapat saya lakukan?' ... Kecuali jika saya merasa sedang mengerjakan masalah paling penting yang dapat saya bantu, maka saya tidak akan merasa baik tentang bagaimana saya menghabiskan waktuku Dan itulah perusahaan ini. "

Steve Jobs, CEO of Apple


"Remembering that you are going to die is the best way I know to avoid the trap of thinking you have something to lose. You are already naked. There is no reason not to follow your heart"

"Mengingat bahwa Anda akan mati adalah cara terbaik yang saya tahu untuk menghindari jebakan berpikir Anda memiliki sesuatu untuk kehilangan Anda sudah telanjang Tidak ada alasan untuk tidak mengikuti hati Anda"

Jeff Bezos, CEO of Amazon


“In business, what’s dangerous is not to evolve.”

"Dalam bisnis, yang berbahaya tidak berkembang."

Steve Ballmer, CEO of Microsoft


“Great companies with the way they work, first start with great leaders.”

"Perusahaan hebat dengan cara mereka bekerja, pertama mulailah dengan para pemimpin hebat."

Larry Ellison, CEO of Oracle


“When you innovate, you must prepare yourself for everybody to tell you that you’re nuts.”

"Ketika Anda berinovasi, Anda harus mempersiapkan diri untuk semua orang untuk mengatakan bahwa Anda gila."

Sam Walton, CEO of Walmart


“High expectations are the key to absolutely everything.”

"Harapan tinggi adalah kunci untuk semua hal."

Jack Dorsey, CEO of Twitter


"A founder is not a job, it's a role, an attitude. And it's something that can happen again and again and again, and in fact it has to happen again and again and again, otherwise we would not move forward."

"Pendiri bukan pekerjaan, ini peran, sikap, dan itu sesuatu yang bisa terjadi berulang-ulang, dan faktanya hal itu harus terjadi berulang-ulang, kalau tidak kita tidak akan bergerak maju."

Marissa Mayer, CEO of Yahoo


“I always did something that I was a little not ready to do. I think that, that is how you grow. When there’s a moment of ‘Wow, I’m not so sure that I can do this, and you push through those moments, it’s then that you have a breakthrough. Sometimes that’s a sign that something really great is about to happen. You’re about to grow and learn a lot more about yourself.”

"Saya selalu melakukan sesuatu yang saya sedikit tidak siap untuk dilakukan. Saya pikir, begitulah cara Anda tumbuh. Bila ada momen 'Wow, saya tidak begitu yakin bisa melakukan ini, dan Anda mendorong momen itu, saat itulah Anda mengalami terobosan. Terkadang itu pertanda bahwa sesuatu yang benar-benar hebat akan segera terjadi. Anda akan tumbuh dan belajar lebih banyak tentang diri Anda sendiri. "

Pete Cashmore, CEO of Mashable


“We are really competing against ourselves, we have no control over how other people perform.”

"Kami benar-benar bersaing melawan diri sendiri, kami tidak memiliki kendali atas bagaimana penampilan orang lain."

Kevin Systrom, co-founder of Instagram


“If you’ve got an idea, start today. There’s no better time than now to get going. That doesn’t mean quit your job and jump into your idea 100% from day one, but there’s always small progress that can be made to start the movement.”

"Jika Anda punya ide, mulailah hari ini. Tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk pergi. Itu tidak berarti berhenti dari pekerjaan Anda dan beralih ke ide Anda 100% sejak hari pertama, tapi selalu ada kemajuan kecil yang bisa dilakukan untuk memulai gerakan tersebut. "

Bill Gates, CEO of Microsoft 


“Software innovation, like almost every other kind of innovation, requires the ability to collaborate and share ideas with other people, and to sit down and talk with customers and get their feedback and understand their needs.” 

"Inovasi perangkat lunak, seperti hampir semua jenis inovasi lainnya, memerlukan kemampuan untuk berkolaborasi dan berbagi gagasan dengan orang lain, dan untuk duduk dan berbicara dengan pelanggan dan mendapatkan umpan balik mereka dan memahami kebutuhan mereka."

Robert Iger, CEO of Walt Disney


"It’s in our best interest to put some of the old rules aside and create new ones and follow the consumer—what the consumer wants and where the consumer wants to go."

"Ini adalah kepentingan terbaik kami untuk menyingkirkan beberapa peraturan lama dan menciptakan yang baru dan mengikuti konsumen - apa yang diinginkan konsumen dan ke mana konsumen ingin pergi."

Michael Dell, CEO of Dell Computers


"There are a lot of things that go into creating success. I don’t like to do just the things I like to do. I like to do things that cause the company to succeed. I don’t spend a lot of time doing my favorite activities."

"Ada banyak hal yang masuk ke dalam menciptakan kesuksesan, saya tidak suka melakukan hal-hal yang saya sukai, saya suka melakukan hal-hal yang menyebabkan perusahaan berhasil. Saya tidak menghabiskan banyak waktu untuk melakukan sesuatu. kegiatan favoritku. "

referensi: diambil dari beberapa sumber.

_rhiel_

Posting Komentar