Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Website Instan

Sudah Coba Gom Player Untuk Pemutar Media?

GOM Player singkatan dari Gretech Online Movie Player Player merupakan aplikasi pemutar media berupa video atau audio gratis untuk pc windows Anda. Dikembangkan oleh Greetech Korea Utara yang sudah launching dari tahun 2003 silam. Berbekal pengalaman, gom player menjadi salah satu aplikasi pemutar media terfavorit didunia.

Sistem yang dimiliki Gom Player berkerja dengan codecs, dimana gom memberikan layanan find codecs jika format video Anda tidak dapat dijalankan karena adanya missing codec. Adapun format media dan plgin yang dapat digunakan pada GOM Player saat ini adalah:


  • Video Formats



    • flv,mp4, mov, mpg, ts, avi, divx, asx, wmv, m4v, dat, ifo, vob, 3gp/3gp2, rm/rmvb, mkv, ogm. Additional formats can be played with external codecs.


    Media Player Formats



    • mp3, .m4a, .aac, .ogg, .flac, .wav


    Subtitle Formats



    • .smi, .srt, .rt, .sub (& IDX)


    Playlist Formats



    • .asx, .pls


    Built-in Codecs



    • Vorbis, FLAC, ADPCM, XVID, DIV1, DIV2, DIV3, DIV4, DIV5, DIV6, DIVX, DX50, MP41, MP42, MP43, H263, AP41, MPG4, MP4S, M4S2, MP4V, BLZO, MJPG, RMP4, DXGM, H264, DVSD, THEO, VP8, VC1, MPEG1, MPEG2, VP6, FPS1, IV50, IV40, SVQ3, H265, TSCC, TSCC2, Cinepak, SVQ1, G2M4, LAGARITH, TRUEMOTION2, DVCP, DVPP, QTRLE, RPZA, PRORES, MSZH, Nellymoser




Saat ini, gom player memiliki fitur yang sangat bagus, yaitu Play 360 degrees VR video. Dengan adanya fitur ini, Anda dapat memutar video dari sisi atas, bawah, kanan dan kiri (360 derajat) juga support untuk search video di youtube secara langsung dan dapat Anda mainkan dengan formt 360.

Saat ini, gom player sudah merambah ke versi mobile Android, dapat Anda download di Gom Player Android. Aplikasi ini juga dapat Anda gunakan sebagai remote pada gom player versi PC Anda.

Bagi Anda yang ingin mecoba Gom Player, aplikasi ini bisa Anda dapatkan pada official websitenya.

Gom Lab


Sebagai informasi bagi Anda, gom player memiliki kapasitas aplikasi yang relatif kecil. Ketika melakukan instalasi, perhatikan langkah-langkah instalasi yang Anda lakukan, karena Gom Player bekerja sama dengan pengembang lainnya untuk ikut memasangkan aplikasinya itu, Anda dapat menolak aplikasi tambahan tersebut dengan mengklik tombol decline pada saat instalasi.

_rhiel_

Posting Komentar