Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Website Instan

Cari Tahu Harga Flasdisk 16 GB Terbaik? Ini Rekomendasinya


Di era perkembangan teknologi yang super modern saat ini, smartphone dan juga notebook menjadi perangkat yang berperan penting dalam kehidupan sehari-hari. Anda tidak perlu membawa banyak barang saat bepergian, cukup dengan salah satu atau kedua alat tersebut sudah bisa mencukupi berbagai kebutuhan Anda.

Untuk menyimpan data yang cukup besar, flasdisk menjadi pilihan yang tepat. Bentuknya yang ringkas namun dengan fungsi yang maksimal, memudahkan Anda saat ingin mengakses beberapa file penting yang tersimpan didalamnya. Dengan fitur OTG yang disematkan pada perangkat tersebut, Anda juga bisa mencolokkan flasdisk pada handphone.

Bila ingin mendapatkan rekomendasi produk dan harga flasdisk 16gb terbaru, yuk simak ulasannya di bawah ini.

Rekomendasi Merk Flasdisk 16 GB dengan Performa Maksimal

Walaupun bentuknya mini, namun flasdisk memiliki peran yang besar untuk penyimpanan data-data penting. Memang ada pilihan produk lainnya berupa hardisk, namun harga yang ditawarkan sangat tinggi bahkan mencapai ratusan ribu rupiah.

Flasdisk 16gb awet dan juga memiliki beragam pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan keinginan. Selain itu ada banyak jenis merk yang tersedia. Jika Anda tidak ingin keliru dalam memilih flashdisk yang tepat, berikut ini adalah beberapa rekomendasinya. 

SanDisk Ultra 3.0

Dengan body yang ringkas, Sandisk Ultra 3.0 USB sangat nyaman dibawa kemana-mana. Kecepatan transfer data yang super cepat 100MB/s. Desainnya juga sangat modern dengan bentuk yang minimalis. Harga dari perangkat ini juga lumayan terjangkau serta ada juga yang kapasitasnya lebih dari 16 GB. Anda tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan.

Toshiba TransMemory U364

Teknologi USB 3.0 yang ada di produk ini membuat kecepatan transfer lebih tinggi mencapai 120 MB/s. Toshiba bahkan berani memberikan garansi hingga 5 tahun lamanya. Untuk kapasitas juga ada beberapa pilihan dan yang paling kecil adalah 16 GB. Jika membutuhkan storage yang lebih besar ada juga opsi lainnya mulai dari 32 GB sampai 128 GB. Desainnya ringkas dan super tipis, sangat ringan dibawa bepergian tinggal ditaruh di saku saja.

Kingston HyperX Savage

Performa menjadi prioritas utama saat memilih flasdisk yang sesuai. Meski saat ini banyak pilihan yang tersedia dari berbagai merk, namun Kingston menjadi pilihan yang masih dipercaya oleh banyak pengguna. Salah satu produk teranyarnya adalah Kingston HyperX Savage yang sudah dilengkap dengan USB 3.1. Kecepatan transfer mencapai 350MB/detik. Selain itu jika Anda ingin membutuhkan storage yang besar, bisa membeli versi diatasnya dengan kapasitas sampai 512 GB. Harga flasdisk 16gb merk Kingston ini cukup murah, cocok untuk Anda yang masih berstatus mahasiswa ataupun sudah bekerja.

Transcend JetFlash 820

Desainnya yang klasik dan elegan membuat perangkat ini tampak semakin modern. Lapisan material dengan warna emas menambah kedinamisan yang ditawarkan oleh produk ini. Dengan kapasitas sebesar 16 GB, kecepatan membacanya bisa mencapai 90 MB/detik. Produk ini sudah menggunakan teknologi USB 3.0, jadi kinerjanya jauh lebih maksimal daripada produk lain yang menggunakan USB 2.0. Untuk masalah harga tidak usah diragukan lagi. Anda bisa membelinya di toko-toko terdekat ataupun mencari di online shop.

Samsung Flash Drive Fit 3.0

Mencari flasdisk 16gb murah dengan ukuran yang super mini dan ringkas, produk Samsung ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Penyematan teknologi USB 3.1 bertujuan untuk mempercepat transfer. Untuk memindahkan data dari pc atau laptop, kecepatan yang ditawarkan mencapai 300MB/detik.

Produk ini juga terkenal awet karena dibalut dengan material logam yang berkualitas. Garansi yang diberikan cukup panjang, mencapai 5 tahun. Pilihan kapasitasnya juga beragam dan yang paling rendah adalah 16 GB. Selain untuk disambungkan ke laptop, perangkat ini juga termasuk dalam flasdisk 16gb untuk handphone. Jadi Anda bisa melakukan transfer dan melihat langsung file di handphone yang sudah support teknologi OTG.

Posting Komentar