Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Website Instan

Akhirnya beralih ke Niagahoster, Review dan fitur-fiturnya


Setelah berapa lama, dengan berbagai alasan akhirnya rhiel.id pindah juga ke Niagahoster . Perlu diketahui, blog ini menggunakan self hosted, atau menggunakan hostingan sendiri. Bukan blogger ataupun wordpress. Maka dari itu, dari segi performa, keamanan dan biaya khususnya, harus lebih di perhatikan. Karena sangat berpengaruh terhadap kelanjutan dari suatu website/blog, misalnya ketersediaan ketika traffic membludak, atau seberapa besar kita dapat menyimpan di server hosting tersebut.

Kenapa berpindah ke Niagahoster ?

Di tempat hostingan sebelumnya, sudah lumayan lama juga. Namun makin kesini kualitasnya menurun, supportnya juga menurun namun harga tetap tinggi. Berat juga kalau misalkan harus seperti itu terus, karena trouble pasti saja ada.

Sebetulnya, saya sudah mendengar nama Niagahoster sejak lama, namun baru mendalami fitur-fiturnya tahun ini. Artikel ini saya buat berdasarkan penilaian dan pengalaman pribadi.

mari kita bahas sebetulnya apa saja fitur yang membuat rhiel.id pindah hati ke Niagahoster ?

Sebagai salah satu webhosting terbaik di Indonesia

dari mana saya tau ? sudah banyak penilaian dari rekan-rekan blogger lainnya. Selain itu, dari luar juga sudah dapat menilai, misalnya kita lihat di

https://www.whtop.com/top.10-alexa-ranking/country-id


Niagahoster malahan menempati posisi pertama hosting terbaik. Dari situ kita bisa melihat, seperti apa performa dan layanannya. Karena kita sebagai user pasti cerewet jika ada kendala ini itu.

Fitur yang lengkap

Selain menyediakan hosting dan domain, Niagahoster juga memberikan layanan yang lengkap, antara lain:
  • Unlimited hosting/webhosting, memiliki banyak paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, dan pada paket-paket tertentu dia memang totally unlimited storage namun fair usage. Jadi tidak semena-mena kita menyimpan banyak data di servernya niagahoster.

  • Cloud VPS, kalau membutuhkan private server dengan performa lebih tinggi, Anda bisa mencoba layanan ini, resource server yang dapat dirubah kapan saja, disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Full dikelola oleh Anda sendiri. Dengan proteksi raid 10, yang menjamin data Anda tetap ada.

  • Membeli dan transfer Domain, Anda dapat membeli domain sesuai kebutuhan. Misalnya .com, .co.id, .id, ataupun extensi domain yang unit lainnya.

  • Sertifikat SSL gratis, namun jika Anda ingin meningkatkan keamanan website Anda, tersedia juga layanan SSL berbayar/premium.

Harga relatif murah, namun performa tetap terjaga

Di niagahoster, banyak sekali diskon di moment-moment tertentu. Kita lihat, saat ini (Nov 2019) untuk harga shared hosting adalah:



sangat kompetitif bukan??? :)

dari tiap paket tersebut ada beberapa perbedaan fitur, namun tidak terlalu signifikan, antar lain:

  • Unlimited Disk Space

  • Unlimited Bandwidth

  • Unlimited POP3 Email

  • Unlimited Databases

  • Unlimited Addon Domains

  • Instant Backup

  • Domain Gratis

  • Unlimited SSL Gratis

  • SpamAssasin Mail Protection

Niagahoster menggunakan Data Center yang terbaik

Niagahoster menggunakan DCI Indonesia sebagai data center layanan hosting, seperti yang kita ketahui DCI sudah menggunakan teknologi Green Data Center Tier-4 yang canggih dan modern, dengan jaminan uptime 99.999% dengan kondisi seperti ini, sudah dapat dipastikan menjadi infrastruktur yang sangat mendukung kelangsungan website tetap berjalan dengan baik 24/7

Memiliki tim support yang responsif

Tim yang dimiliki oleh Niagahoster sangat responsif. Berdasarkan pengalaman saya, bukan hanya dari sisi troublehsooting sistem saja yang dapat mereka selesaikan, namun juga dari sisi fitur yang kita belum paham betul harus bagaimana, mereka akan menjelaskan dengan detail, dan selalu sabar membaca ocehan-ocehan kita.

kalau mau langsung membeli paket hosting ataupun yang lainnya, untuk mendapatkan tambahan diskon sebesar 5%, silahkan Anda masukkan kode kupon berikut ini:

a-DiskonanHosting


Sudah panjang lebar bercerita, jika penasaran silahkan kunjungi websitenya niagahoster.co.id

terima kasih

_rhiel_

Posting Komentar