Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Website Instan

Mengenal Lebih Jauh Platorm Kesehatan SehatQ


Zaman semakin canggih dan informasi semakin mudah didapatkan. Bisa melalui pc/komputer/laptop bahkan dalam genggaman Anda sendiri yaitu smartphone. Berbagai informasi bisa kita dapatkan dengan cepat dan mudah. Sudah banyak artikel yang membahas mengenai perkembangan terkini, dan informasi kesehatan yang terpercaya.

Pada artikel kali ini, saya akan membahas mengenai salah satu platform informasi yang kesehatan terpercaya, dimana didalamnya bukan hanya artikel kesehatan, namun juga ada layanan yang penting Anda ketahui dalam platform ini.

Mengenal SehatQ

Apa itu SehatQ? sehatQ adalah platform kesehatan terpercaya masa kini. SehatQ hadir untuk membantu Anda dalam mengelola kesehatan Anda sekeluarga.

Anda bisa mengunjungi websitenya sehatq.com
atau bisa juga melalui smartphone Anda dapat di download pada link berikut

SehatQ - Android
SehatQ - Apple

Terdapat banyak artikel yang kredibel, mulai dari pencegahan, pengobatan, dan perawatan setelah sembuh. Selain itu masih banyak juga fasilitas yang diberikan platform ini, seperti info rumah sakit, diskusi dengan dokter. Juga ada promo-promo menarik bagi Anda yang ingin mendapatkan informasi kesehatan Anda.

Mari kita bahas satu-persatu apa saja fasilitas dalam platform tersebut.

Informasi Obat

Bingung obat apa yang pas ketika Anda merasakan sakit? Jangan asal beli, takutnya tidak cocok dan bahkan membahayakan tubuh Anda. Di SehatQ.com Anda bisa membaca dengan detail berbagai jenis obat dan fungsi dari obat itu sendiri.

Artkel Kesehatan

Pada menu artikel ini, Anda bisa mendapatkan berbagai informasi dalam berbagai kategori, misalnya cara hidup sehat, parenting, informasi bayi dan menyusui, kehamilan dan lain sebagainya.

Dokter



Pada menu ini, Anda bisa melakukan booking dokter dan tenaga kesehatan lainnya. Kemudahan bagi Anda yang ingin berobat tanpa harus antri lama-lama. Contohnya saja saya ingin ke dokter gigi di Area Bandung, mana saja yang rekomendasi dan kapan waktu berkunjung yang tepat agar tidak lama menunggu.

Anda tinggal mengaktifkan plugin location Anda, atau bisa juga mencari berdasarkan lokasi dan jadwal praktik dokter yang Anda tuju.


Setelah menemukan dokter yang tepat, kemudian klik booking dokter. Namun sebelumnya Anda harus mendaftar dahulu untuk melakukan booking dokter tersebut.

Rumah Sakit

Direktori rumah sakit di SehatQ.com cukup lengkap. Selain lokasi, jadwal praktik pun tertera. Bukan hanya rumah sakit, ada juga list klinik dan laboratorium. Informasi jadwal dan pelayanan ini lah yang sering kita butuhkan untuk mendapatkan informasi kapan dan layanan apa yang diberikan oleh rumah sakit, klinik ataupun laboratorium tersebut.

Penyakit




Bingung dengan gejala yang Anda rasakan, atau Anda bingung dengan istilah-istilah penyakt dalam bidang kedokteran? di menu ini, Anda bisa menemukan dan mendapatkan informasi mengenai penyakit, gejala, penyebab, cara diagnosa dan pencegahan.

Tanya Dokter

Pada menu ini, Anda dapat berkomunikasi langsung dengan dokter. Namun sebelumnya harus daftar dulu ya, kemudian ceritakan keluhan yang Anda rasakan, dengan otomatis sistem akan mencarikan dokter yang tepat untuk Anda sesuai dengan keluhan yang Anda ceritakan.

Promo


Pada menu ini, Anda bisa mendapatkan promo dari berbagai fasilitas kesehatan, seperti medical check up, promo kecantikan, imunisasi, cek asam urat, kesehatan bayi hingga promo konsultasi lainnya.

Forum

Nilai tambahnya dari platform SehatQ.com ini adalah adanya forum tanya jawab yang lansung dijawab oleh spesialis ahlinya. Anda bertanya, dokter menjawab. Dari hasil pertanyaan tersebut, dokter akan memberikan hasil analisa dan memberikan langkah terbaik dari permasalahan yang Anda tanyakan tersebut.

Acara



Pada menu ini, Anda akan mendapatkan informasi jadwal pameran kesehatan, kegiatan olahraga, seminar dan informasi lainnya. Terkadang kita susah juga mendapatkan informasi promo-promo tersebut, kalau tidak follow akun nya atau media informasi instansi tersebut.

_rhiel_

3 komentar

  1. Saya juga udah coba Aplikasi sehatq.com. Paling suka dengan fitur chattingnya. Begitu tombol "mulai diskusi" ditekan, dokter langsung menjawab. Kemudian fitur tahya di forumnya juga membantu sekali permasalahan kesehatan yang dialami
  2. Aplikasi yang sangat membantu..cepat respons dan berguna bagi masyarakat
    Terima kasih kunjungi website kami juga di https://jasatamandijogja.com/
  3. Terima kasih telah berkunjung