Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Website Instan

Mari Investasi Skill Bersama BakingWorld


Perkembangan zaman yang pesat seperti menuntut Anda untuk menambah skill baru. Supaya Anda punya banyak peluang untuk memperoleh kesempatan kerja. BakingWorld ingin mendukung Anda untuk dapat bersaing di dunia kerja pada bidang baking.

Tumbuh Bersama BakingWorld

Anda perlu melakukan investasi skill guna mengasah kemampuan meskipun hanya berawal dari hobi. Bidang baking tidak pernah sepi dari permintaan pasar makanan di seluruh dunia. Maka Anda bisa memulainya dari BakingWorld.

1. Apa Itu BakingWorld?

BakingWorld adalah platform online dari PT Dunia Boga Indonesia yang hadir menjawab kebutuhan Anda tentang kursus baking. Anda tidak perlu menunggu instruktur datang ke rumah atau suatu daerah. Sebab kini bisa diakses secara daring lewat kelas pelatihan online yang tersedia.

BakingWorld menyediakan beberapa kanal pelayanan. Seperti kanal store, komunitas dan media. Segera login dengan 2 pilihan cara yang mudah. Pertama mendaftar menggunakan email dan kedua daftar menggunakan Google account.

2. Website BakingWolrd yang user Friendly

Anda dapat mengakses situs BakingWorld di berbagai perangkat mulai dari ponsel hingga PC. Tampilan antar muka mudah dipahami bahkan oleh pengunjung pemula. Selain menjadi situs untuk mengakses kelas kursus, website BakingWorld juga menyediakan akses pembelian paket dengan harga menarik.

Masukkan kode atau voucher ketika melakukan pembelian. Supaya Anda bisa memperoleh penawaran dan potongan harga yang cukup besar di setiap transaksi. Cek website secara rutin supaya tidak ketinggalan beragam promo menariknya.

3. Menu Home Edukatif

Tersedia beberapa menu pilihan di area “Home”. Menu “Beranda” info terbaru dan menu “Belanja” untuk belanja aneka bahan membuat kue. Kemudian “Media” sebagai kumpulan artikel pilihan dan menu “Kursus” untuk pilih kelas pelatihan. Terakhir, menu “Instruktur” sebagai halaman instruktur pelatihan di BakingWorld. 

4. Bisa Belanja Bahan Baking

BakingWorld sangat menyadari pentingnya memiliki bahan kue berkualitas untuk menghasilkan hidangan yang sempurna. Maka pemilihan bahan yang tepat akan mendukung kegiatan kursus baking menjadi lebih optimal. Sehingga Anda dapat menyelesaikan kursus tanpa hambatan dengan proses yang menyenangkan. 

Bahan kue yang tersedia di BakingWorld juga beraneka macam. Tersedia aneka jenis tepung, krimer, butter dan bahan lainnya dengan aneka kemasan. Seluruh bahan telah lolos uji quality control. Sehingga Anda tidak perlu khawatir akan kualitas bahan yang ditawarkan.

5. BakingWorld yang Inovatif

BakingWorld terus berinovasi untuk menyediakan kelas kursus yang terbarukan. Bidang kuliner menjadi satu bidang kerja yang luas dari waktu ke waktu. Sehingga akan bermunculan bidang kerja baru pada area baking.

Salah satu bidang kerja lain di area baking adalah kegiatan fotografi baking profesional. Kemudian kegiatan manajeman restoran yang wajib dipelajari calon pemilik usaha kuliner. Tersedia pelatihan untuk menjadi seorang ahli pramusaji handal hingga pelatihan resepsionis di bagian front office.

BakingWorld juga telah didukung oleh program Kartu Prakerja. Sehingga para pemilik Kartu Prakerja bisa berkontribusi dan menjadi bagian dari BakingWorld. Anda tidak perlu memikirkan dana untuk beli aneka kelas, sebab telah dibekali insentif biaya dari pemerintah.

6. Costumer Care Siap Melayani

Apabila Anda menemukan kesulitan ketika menjelajahi halaman website. Kemudian masih bingung menentukan kelas yang tepat. Maka Anda tidak perlu khawatir, segera hubungi costumer care BakingWorld yang siap membantu kapan saja.

BakingWorld sebagai pionir pertama kelas kursus baking online. Sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang kredibilitas dalam memberikan materi dan pelayanan terbaik. Pastikan untuk segera memilih kelas baking dan dapatkan sertifikat pelatihan sebagai bukti nyata kompetensi Anda.


Posting Komentar