Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Website Instan

Dengan CUiT Kita Dapat Menambah Penghasilan Dimasa Pandemi yang Sulit ini!

CUiT ternyata bisa dijadikan tempat untuk menambah penghasilan, apalagi untuk para mahasiswa yang ngekost. Pertanyaannnya apakah cuit aman dan akan membayar? CUiT merupakan aplikasi baru yang dapat menambah penghasilan kita, namun aplikasi ini masih banyak yang belum mengetahuinya.

Untuk namanya sendiri aplikasi CUiT ini memiliki nama yang unik dan menarik. Aplikasi CUiT ini memberi saldo sebesar 25.000 rupiah bagi para pengguna baru setelah baru melakukan pendaftaran.  Untuk pendaftarannya sendiri aplikasi CUiT ini tidak memerlukan Verifikasi menggunakan KTP sehingga mempermudah untuk melakukan registrasi.

Jika teman-teman tertarik untuk menambah penghasilan melalui aplikasi CUiT ini maka simak penjelasan yang akan admin berikan.

 Apakah Dengan Menggunakan Aplikasi CUiT Dapat Menghasilkan Uang?

Dari beberapa tanggapan orang-orang yang sudah menggunakan aplikasi CUiT ini dan beberapa testimoni dari selebgram dan youtuber aplikasi CUiT untuk saat ini membayar orang-orang yang menggunakan aplikasinya.

Sehingga bisa di pastikan untuk sekaranng ini aplikasi CUiT ini dapat menambah uang saku bagi mahasiswa dan sebagai sampingan untuk menambah penghasilan di masa pandemi ini.

Jadi bagi temen-temen yang ingin mencobanya, silahkan saja.

 Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi CUiT

Untuk mendapat penghasilan tambahan di aplikasi CUiT sebenarnya sangat mudah, dikarenakan caranya mirip dengan aplikasi tiktok dan snack video. pengguna cukup mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya yang dimana koin itu dapat ditukar menjadi uang.

Ada beberapa cara untuk mengumpulkan koin di CUiT salah satunya dengan cara mengajak teman lain untuk mendownload aplikasi CUiT ini dan memasukan kode reveral yang dimiliki.

Atau dengan cara menyelesaikan tugas-tugas yang terdapat di dalam aplikasi CUiT, setiap tugas yang diselesaikan akan mendapat jumlah koin Rp1.000 sampai Rp10.000 tergantung dari tugasnya.  Contoh tugas tugas di aplikasi CUiT yang selalu refresh tiap hari adalah menonton video singkat 5 menit, membaca artikel singkat, share konten tertentu, dll.

Nah untuk penarikan uangnya sendiri dari aplikasi CUiT memiliki saldo minimal, saldo minimal agar bisa melakukan penarikan uang adalah 10.000 rupiah. Tapi sebelum melakukan penarikan, perlu dilakukan verifikasi nomor telpon terlebih dahulu.

Link Download Aplikasi CUiT Penghasil Uang

Bagi kalian yang belum tau nih tempat untuk mendownload aplikasi CUiT ini kami akan memberi tahu tempat mendownloadnya. Nah tempat mendownloadnya sendiri itu ada di Playstore lalu dengan mengetikkan CUiT.

Cara Melakukan Penarikan di CUiT

Untuk melakukan penarikan uang di aplikasi CUiT ada beberapa Langkah yang harus dilakukan terlebih dahulu, berikut Langkah-langkah penarikan uang di aplikasi CUiT:

1.     Klik tombol koin “Dapet Duit”

2.     Tekan tombol panah ke bawah

3.     Tekan tombol “Tarik Uang”

4.     Tuliskan jumlah uang yang kamu inginkan

5.     Pilih metode pembayaran dengan cara klik tombol “Tambah Sekarang”

6.     Masukkan Nomor Rekening Bank

7.     Tulis Nama Pemilik nomor rekening tersebut

8.     Klik tombol “Simpan”

9.     Klik tombol “Tarik dan Lanjutkan”

10.  Tunggu hingga uang kamu masuk ke rekening yang kamu daftarkan

11.  Selesai

Terimakasih buat yang sudah membaca sedikit penjelasan mengenai aplikasi CUiT ini semoga bisa menambah penghasilan kita di masa pandemi sekarang ini, dan semoga bermanfaat  menambah wawasan.

Posting Komentar