Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Website Instan

Apa Saja Keuntungan Ikut Program Goplay Creator Found? Yuk Cari Tahu

 


Bukan rahasia lagi bahwa aplikasi Gojek banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Apakah kamu salah satu pengguna setia Gojek? Gojek tak hanya menyediakan layanan transportasi online, tapi juga jas pengiriman barang, pengiriman makanan, pulsa, dan berbagai keperluan lainnya. Sudah banyak yang terbantu dengan adanya aplikasi andalan yang satu ini.

Tentunya aplikasi Gojek tidak berhenti memberikan penggunanya kejutan. Gojek yang merupakan bagian dari GoTo Group mengupayakan solusi untuk berbagai amsalah yang dihadapi masyarakat. Oleh sebab itu Gojek tak henti berinovasi guna mewujudkan visi misinya dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi masyarakat setiap hari.

Gojek mengeluarkan aplikasi lain di bidang hiburan. Aplikasi apakah itu? Sambut aplikasi Goplay, aplikasi keluaran Gojek yang tak kalah keren dengan aplikasi hiburan lainnya. Goplay menghadirkan berbagai acara live streaming menarik dari kreator lokal. Tidak hanya acara live streaming, tapi juga film produksi indie. Kamu tidak akan kehabisan hiburan hanya dengan satu aplikasi.

Goplay selalu memberikan yang terbaik untuk para konten kreatornya. Kamu juga bisa menjadi bagian dari keluarga besar Goplay. Penasaran bagaimana caranya? Kamu bisa mengikuti program Goplay Creator Found. Program apa itu sebenarnya? Yuk simak ulasan berikut.

Goplay Creator Found adalah program yang diselenggarakan sepanjang tahun oleh Goplay. Program keren yang satu ini lebih ditujukan untuk kreator lokal. Tak peduli kreator pemula maupun yang sudah profesional. Semuanya bias mengikuti program persembahan Goplay ini. Apakah kamu tertarik mengikuti program keren yang satu ini?

        Keuntungan mengikuti program Goplay Creator Found

Mungkin kamu bertanya-tanya, apa keuntungan dengan mengikuti program Goplay Creator Found ini. Tentu saja banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan. Kamu tidak akan rugi.

Kamu akan memperoleh pendapatan bulanan dari hasil live streaming. Jika kamu berpikir kamu adalah krator pemula hingga musahil memperoleh pendapatan, maka singkirkan pikiran itu. Tidak peduli kamu keator pemula atau sudah profesional, asalkan konten yang kamu bawakan berkualitas dan bermanfaat. Konten yang berkualitas tentunya akan membuat penonton tak bosan serta nyaman.

Untuk melakukan evaluasi, setiap bulannya kamu akan memperoleh rapor langsung dari Goplay. Rapor itu berisikan laporan peroforma acara live streaming yang kamu bawakan. Tentu dengan laporan itu, kamu bisa melakukan evaluasi agar performa live stremaingmu semakin meningkat.

Goplay juga mendukung secara penuh para kreatornya. Salah satu bentuk Goplay adalah memberikan pelatihan kepada para kreatornya. Pelatihan ini diberikan oleh para kreator guna meningkatkan kualitas konten mereka. Kualitas konten yang meningkat akan meningkatkan performa, dan akhirnya meningkatkan pendapatan. Kamu tidak ingin ketinggalan pelatihan langsung dari Goplay ini bukan?

Tak hanya sampai di sana, kamu masih diberikan keuntungan lainnya. Jika kamu berpikir pendapatan yang kamu peroleh akan sulit untuk dicairkan, itu tidak benar. Goplay memberikan kemudahan untuk para kreatornya dalam melakukan pencairan pendapatan. Untuk kreator yang mengikuti program Goplay Creator Found akan memperoleh akses instant withdrawal. Pendapatan akan langsung cair dalam hitungan menit.

Baca juga artikel lainnya

       Cara live Streaming di Goplay

       Syarat dan ketentuan konten kreator found di Goplay

Program ini mendorong kreatornya untuk lebih interaktif terhadap para penontonnya. Penonton setia dapat memberikan apresiasi berupa virtual gift yang bisa diuangkan oleh kreator. Tak menutup kemungkinan jika kamu ahli memenangkan hati penontonmu, maka virtual gift yang kamu terima akan sangat banyak.

Disamping pendapatan bulanan, kamu juga mencairkan virtual gift yang kamu peroleh dari penonton. Nah, ayo segera ikuti program menarik dari Goplay. Bangun karirmu bersama Goplay.

Posting Komentar