Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Website Instan

5 Game Offline Paling Seru 2022 ! Ios & Android !

Bagi kalian para gamers sejati, pasti pernah mengalami saat tanpa jaringan dimana kuota atau internet anda terputus saat memainkan game online. Kondisi tersebut tentu menyebalkan, tetapi tenang saja untuk memenuhi keinginan untuk bermain game, anda dapat memainkan game offline.

Game Offline pun tidak kalah menarik dari game online karena memilki tingkat kesulitan hingga variasi yang berbeda beda. Maka dari itu sudah banyak game offline yang sangat terkenal di kalangan gamers.

Untuk anda yang bingung untuk memilih game offline, kami punya rekomendasi game offline seru terbaik 2022 yang bisa dimainkan gratis di smartphone Android dan iOS.

1. GTA San Andreas



Rekomendasi game offline GTA San Andreas (YouTube/Winning ID)

Jika Anda pernah memainkan GTA San Andreas di PS2 atau PC Anda, sekarang Anda dapat memainkan game ini secara offline dari ponsel Anda. Sesuai dengan namanya, game ini berlatar di sebuah negara fiksi bernama San Andreas, yang memiliki tiga kota besar. Kemudian, Carl "CJ" Johnson akan mengendalikannya saat ia kembali dari Liberty City ke Los Santos dan mendapatkan kembali kejayaan di Grove Street Families.

2. Alto's Odyssey


Alto's Odyssey game yang bisa dimainkan offline (noodlecake.com)

Alto's Odyssey adalah game offline sederhana, tetapi akan memikat Anda dengan tampilan grafisnya dan iringan lagu-lagu yang menarik.

Kamu akan dibawa sandboarding menjelajahi padang pasir dengan memvariasikan beragam jenis trik pergerakan dan rintangan, serta membongkar berbagai rahasia yang tersembunyi pada game ini.

3. Stickman Legends: Shadow War


Stickman Legends: Shadow War game offline yang seru (YouTube/Maximumandroid)

Kalau kamu suka game dengan genre petualangan, game Stickman Legends: Shadow Wars adalah salah satu game yang bisa kamu unduh di smartphone. Uniknya Game ini dapat dimainkan secara online maupun offline.

Saat bermain offlinegame Shadow Wars dapat dimainkan dengan memilih mode single player dimana anda akan berpetualan sendiri didunia petualngan yang penuh dengan aksi. Selain itu di sini kamu bisa memilih karakter yang disukai sebagai pemain.

4. Subway Surfers



Game offline Lara Croft Relic Run (jurnalapps.co.id)

Subway Surfers sendiri adalah game endless running yang diusung oleh Kiloo Games dan Sybo Games, sebuah perusahaan swasta asal Denmark. Permainan ini dapat di install melalui perangkat  Android, iOS, Kindle, dan Windows Phone.

Kalian akan bermain sebagai Jake, yang menjelajahi rel kereta bawah tanah dan mencoba melarikan diri dari Inspektur dan anjingnya.

Kamu harus menghindari banyak rintangan seperti kereta api, trem, dan berbagai macam rintangan lainya untuk pergi sejauh mungkin di game lari tanpa akhir ini.

Kumpulkan koin untuk membuka power-up dan perlengkapan khusus untuk membantu kamu melangkah lebih jauh setiap saat di Subway Surfers.

5. Pocket Love



Pocket Love game offline gratis (YouTube/sonicOring)

Nah, kalau kamu menyukai permainan dengan tema dekorasi rumah yang, Pocket Love adalah game yang cocok untuk anda karena bisa menjadi pilihan game offline gratis yang tepat untuk kamu.

Kamu bisa menghias rumah dengan berbagai perabot, berinteraksi dengan tetangga, dan bermain dengan hewan peliharaan.


Posting Komentar