Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Website Instan

Ikuti Seluruh Tahapan Event GoPlay Creator’s Hunt dan Dapatkan Hadiah Menariknya

 


Informasi penting untuk kamu yang memiliki bakat menyanyi, GoPlay bersama dengan Maybank mengadakan sebuah event berhadiah bertajuk GoPlay Creator’s Hunt. Karena pendaftaran berbatas waktu, jangan sampai melewatkannya.

Kamu bisa mengajak teman, saudara, atau pasangan untuk ikut serta karena hadiah yang ditawarkan cukup besar. Juara pertama akan mendapatkan uang senilai Rp 2,5 juta. Sedangkan juara 2, 3, serta juara favorit juga diberikan hadiah besar juga.

Tahapan yang Harus Dilalui Peserta GoPlay Creator’s Hunt

Panggilan untuk yang memiliki bakat ataupun hobi menyanyi, GoPlay dan Maybank sedang mengadakan event berhadiah. Jangan sampai melewatkannya karena event berbatas waktu.

Tidak sembarangan membuat konten dan diupload di GoPlay begitu saja. Event hasil kerja sama dengan Maybank ini memiliki beberapa tahapan. Bagi yang penasaran bisa langsung menyimak pembahasan pada ulasan berikut:

1. Registrasi GoPlay Creators Hunt dapat dilakukan mulai tanggal 28 November 2022 sampai 4 Januari 2023. Selanjutnya akan dilakukan tahap Audisi dari tanggal 28 November 2022 hingga 8 Januari 2023 dengan detail sebagai berikut:

      Masing-masing peserta wajib melakukan live stream di GoPlay minimal 4x selama periode audisi berlangsung.

      Pada saat melakukan live pertama, masing-masing peserta wajib membuka sesi live stream dengan menyanyikan lagu Jingle Maybank dan dilanjutkan dengan menyanyikan 3 lagu bebas pilihan peserta.

      Saat melakukan live kedua, masing-masing peserta wajib membuka sesi dengan sharing pengalaman menggunakan Maybank dan dilanjutkan dengan menyanyikan Jingle Maybank serta lagu bebas pilihan peserta.

      Saat melakukan live ketiga, masing-masing kembali diwajibkan untuk membuka sesi live stream dengan menyanyikan lagu Jingle Maybank dan dilanjutkan dengan menyanyikan 3 lagu bebas pilihan peserta.

      Pada live keempat, masing-masing peserta kembali diwajibkan membuka sesi dengan sharing pengalaman menggunakan Maybank dan dilanjutkan dengan menyanyikan Jingle Maybank serta lagu bebas pilihan peserta.

      Jingle Maybank yang dibawakan pada tahap audisi ini bisa dilihat di video yang ada pada halaman ini.

      Minimum durasi setiap sesi live stream masing-masing peserta adalah 45 menit.

      Peserta wajib menggunakan template poster yang akan diberikan oleh penyelenggara melalui grup WhatsApp.

      Peserta wajib mencantumkan hashtag #GoPlayCreatorsHunt #GoPlayxMaybank dan #GoPlayCreatorsPlaydate pada deskripsi event live streaming yang dibuat.

      Masing-masing perserta wajib mempromosikan event live stream dan rekaman video audisi yang telah dilakukan di TikTok/Instagram pribadi peserta dengan menggunakan hashtag #GoPlayCreatorsHunt #GoPlayxMaybank dan #GoPlayCreatorsPlaydate.

      Kriteria penilaian akan dilakukan berdasarkan performa live streaming, jumlah penonton (viewers) dan perolehan stiker (virtual gift).

2. Tahap Semifinal akan berlangsung dari tanggal 16 - 22 Januari 2023 dengan detail sebagai berikut:

      Pihak GoPlay dan yang bertugas akan memilih 30 peserta untuk masuk ke babak semifinal.

      Masing-masing peserta wajib melakukan live stream di GoPlay minimal 1x selama periode semifinal berlangsung

      Minimum durasi setiap sesi live stream masing-masing peserta adalah 45 menit.

      Peserta wajib menggunakan template poster yang telah diberikan oleh penyelenggara pada tahap audisi.

      Peserta wajib mencantumkan hashtag #GoPlayCreatorsHunt #GoPlayxMaybank dan #GoPlayCreatorsPlaydate pada deskripsi event live streaming yang dibuat.

      Masing-masing perserta wajib mempromosikan event live stream dan rekaman video tahap semifinal yang telah dilakukan di TikTok/Instagram pribadi peserta dengan menggunakan hashtag #GoPlayCreatorsHunt #GoPlayxMaybank dan #GoPlayCreatorsPlaydate

      Kriteria penilaian akan dilakukan berdasarkan performa live streaming, jumlah penonton (viewers) dan perolehan stiker (virtual gift).

3. Tahap Final akan berlangsung pada saat Main Event GoPlay Creator’s Playdate berlangsung pada tanggal 4 Februari 2023 dengan detail sebagai berikut:

      Akan ada 4 peserta terpilih yang akan lolos ke tahap Final.

      Masing-masing finalis akan melakukan on stage performance dengan menyanyikan salah satu lagu wajib yang telah ditentukan oleh penyelenggara dan 1 lagu bebas pilihan peserta.

      Penilaian performa akan dilakukan berdasarkan penilaian juri

      Akan dipilih Juara 1, Juara 2, Juara 3, dan Juara Favorit

4. Hadiah akan dikreditkan ke Maybank Tabungan U atau U iB Pemenang.

Seluruh tahapan yang dipaparkan harus dilalui oleh seluruh peserta. Bagi yang tidak mengikuti salah satunya, kemungkinan menang sangat sedikit bahkan bisa saja langsung didiskualifikasi.

Seluruh syarat dan ketentuan mengikuti event ini dapat diketahui langsung di website resmi GoPlay. Segera ikuti seleksinya dan dapatkan peluang mengantongi hadiah yang dipersiapkan.


Posting Komentar